...

MASIH ADA KESEMPATAN!!! PENDAFTARAN MAHASISWA BARU GEL 1. TERSEDIA BEASISWA HINGGA 500JT

Masih semangat untuk meraih masa depan cerah, kan? Ada kabar seru nih buat kalian semua. Penutupan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY) gelombang satu semakin dekat, dan hanya sampai tanggal 30 April 2023, btw.

Jadi, jangan sampai terlewatkan kesempatan besar ini untuk mewujudkan impian kuliah di kampus yang selalu up to date dengan perkembangan teknologi dan peluang karier masa depan yang cerah.

🚀 Buat kalian yang ingin kuliah tanpa ribet dan berkesempatan untuk mendapatkan beasiswa total senilai 500 juta rupiah, ini saatnya untuk bertindak. Cukup kunjungi website pmb.mercubuana-yogya.ac.id atau langsung hubungi kami di WhatsApp di nomor 0812 2603 0678 / 0812 2702 2299 / 0851 0043 7654. Di sini, kamu bisa memilih berbagai program studi yang sesuai dengan minat dan passionmu, dan yang pasti, dosen dan staf akademik kami siap membimbing kamu menuju kesuksesan.

Di sini, kuliah itu seru, edukatif, dan pastinya akan membuat semangatmu semakin membara dalam meraih Impian. Jangan mau kalah, ya. Ayo, segera daftar dan raih masa depanmu sekarang juga. 

 Jadi, jangan ragu lagi, yuk daftar di UMBY sekarang juga!!! 
Daftar Lebih Awal !!!
Kuliah Lebih Pasti !!!

#PMBUMBY #Beasiswa #daftarAwal #KuliahPasti #GenerasiMaju #AwalBaru

Ikuti terus informasi terbaru Universitas Mercu Buana di:
Website : mercubuana-yogya.ac.id
Facebook : @umbyogyakarta
Tiktok : @umbyogyakarta
Instagram : @umbyogyakarta & @pmb.umby
LinkedIn : Universitas Mercu Buana Yogyakarta
______________
©UMBY2024


Created by Pemasaran UMBY

Universitas Mercu Buana Yogyakarta

Excellent & Beneficial

Hubungi Kami