...

RINCIAN BIAYA KULIAH KELAS REGULER PAGI TAHUN AKADEMIK 2023/2024

BIAYA KULIAH 

Pada prinsipnya Biaya Kuliah pada Universitas Mercu Buana Yogyakarta berusaha membantu calon mahasiswa dalam membayar biaya pendidikannya secara proporsional sesuai dengan kemampuan masing-masing calon mahasiswa. Semua Biaya Pendidkan dapat diangsur sesuai kemampuan Mahasiswa.

1. BIAYA SPA ( Sumbangan Pengembangan Akademik ) 

    Biaya SPA dibayarkan 1x selama studi dan bisa diangsur 8x Selama 2 tahun atau 4 Semester. 

2. BIAYA TRIDARMA 

     Biaya tridarma dikenakan pada program studi yang telah terakreditas A saja. Biaya ini dibayarkan 1x selama studi dan bisa diangsur sebanyak 8x selama 2 tahun. 

3. BIAYA LAIN-LAIN 

    Biaya Lain-lain meliputi Biaya Wisuda sebesar Rp. 2.000.000,- Biaya KKN sebesar Rp. 1.100.000,- dan Biaya LSP sebesar Rp. 700.000. Biaya Lain-lain ini dibayarkan 1x selama Studi dan bisa diangsur 8x selama 2 tahun / 4 Semester

 4. UKT SPP 

     Biaya UKT SPP sudah termasuk Biaya SPP Tetap, SPP Variabel, SPP Praktikum. Biaya SPP per SKS tergantung Program Studi yang diambil (Rincian biaya SPP/Sks bisa dilihat pada tabel). Biaya SPP Bisa diangsur per bulan selama 1 Semester (6x).

BIAYA DAFTAR ULANG 

Biaya Daftar Ulang / Her Registrasi yang dibayarkan berupa : Angsuran 1 SPA + Angsuran ke 1 Biaya Tridarma + Biaya Angsuran ke 1 Biaya lain-lain + Biaya Angsuran SPP Bulan September. Berikut Rincian Biaya Daftar Ulang / Her Registrasi Gelombang Khusus & Gelombang 1

DOWNLOAD RINCIAN BIAYA TA 2023/2024

Download Rinican Biaya TA 2023/2024 Klik disini 



Created by Pemasaran UMBY

Universitas Mercu Buana Yogyakarta

Excellent & Beneficial

Hubungi Kami