...

BIAYA KULIAH S1 TAHUN AKADEMIK 2024/2025 UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA


Universitas Mercu Buana Yogyakarta senantiasa berusaha memberikan kemudahan dalam pembayaran biaya kuliah. UMBY berusaha membantu calon mahasiswa dalam membayar biaya pendidikannya secara proporsional sesuai dengan kemampuan dari masing-masing calon mahasiswa. Semua Biaya Pendidkan dapat diangsur sesuai kemampuan Mahasiswa. Berikut Rincian Biaya Kuliah Tahun Akademik 2024/2025 Universitas Mercu Buana Yogyakarta:

Variabel Biaya Pendidikan :
1. BIAYA SPA ( Sumbangan Pengembangan Akademik ) 
Biaya SPA dikenakan pada semua program studi. Skema pembayaran biaya SPA dapat dilakukan dengan dicicil/diangsur selama 2 tahun/ 4 semester. pembayaran dilakukan pada saat sebelum UTS dan saat mau KRS di semester 1 s.d semester 4. skema pembayaran ini juga berlaku untuk Biaya Tridarma, dan Biaya Lain-lain. 


2. BIAYA TRIDARMA 
Biaya tridarma dikenakan pada program studi yang telah terakreditas A saja. Biaya ini dibayarkan 1x selama studi dan bisa diangsur sebanyak 8x selama 2 tahun.


3. BIAYA LAIN-LAIN 
Biaya Lain-lain meliputi Biaya Wisuda, Biaya KKN, dan Biaya LSP sebesar Rp. 4.000.000,- .Biaya lain-lain dibayarkan diawal sehingga akan lebih memudahkan orang tua untuk mengetahui biaya pendidikan yang terdapat di Universitas Mercu Buana Yogyakarta. Biaya Lain-lain ini dibayarkan 1x selama Studi dan bisa diangsur 8x selama 2 tahun


4. UKT SPP 
Biaya UKT SPP sudah termasuk Biaya SPP Tetap, SPP Variabel, SPP Praktikum. Biaya SPP per SKS tergantung Program Studi yang diambil (Rincian biaya SPP/Sks bisa dilihat pada tabel). Biaya SPP Bisa diangsur per bulan selama 1 Semester (6x).

Download Rincian Biaya kuliah, Brosur Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2023/2024 klik Download Brosur dan Rincian Biaya PMB 2024

RINCIAN BIAYA KULIAH :


Download rincian biaya pdf file klik disini


Created by Pemasaran UMBY

Universitas Mercu Buana Yogyakarta

Excellent & Beneficial

Hubungi Kami