Berita

PENERIMAAN MAHASISWA BARU PASCASARJANA & PENDIDIKAN PROFESI PSIKOLOGI TAHUN AKADEMIK 2024/2025

Universitas Mercu Buana Yogyakarta kembali membuka pendaftaran mahasiswa baru pascasarjana Magister Psikologi, Magister Ilmu Pangan dan Pendidikan Profesi Psikologi Tahun Akademik Genap 2024/2025

Keungulan Program S2 Pascasarjana UMBY :

1. Program Studi telah terakreditasi Baik Sekali/B

2. Biaya Kuliah terjangkau dengan sistem pembayaran yang fleksibel dan dapat diangsur

3. Perkuliahan dilaksanakan secara Blended Learning dengan 80% perkuliahan dilaksanakan secara Online (Magister Ilmu Pangan)

4. Tenaga Pengajar Professional 

5. Institusi tersertifikasi Penjaminan Mutu ISO 9000:2015 

Tanggal Pendaftaran : 17 September 2024 - 05 Maret 2024

PERSYARATAN :
MAGISTER PSIKOLOGI SAINS 
(KUOTA 25 SEATS)
1. IPK Minimal 3.0 
2. Akreditasi Program Studi S1 Minimal B
3. Memperoleh surat rekomendasi dari atasan atau dosen saat S1 (2 rekomendasi)

PENDIDIKAN PROFESI PSIKOLOGI (KUOTA 35 SEATS)

1. IPK min. 3,25
2. Lulusan dari Prodi S1 Psikologi dengan akreditasi min. B/baik sekali 
3. Memperoleh surat rekomendasi dari atasan atau dosen saat S1 (2 rekomendasi)
4. Surat keterangan bebas narkoba dari RS Daerah minimal kelas C

PROSEDUR PENDAFTARAN : MAGISTER PSIKOLOGI SAINS
1. Registrasi dan Upload berkas melalui link verifikasi pendaftaran https://bit.ly/MagisterPsikologiUMBY
2. Melakukan pembayaran pendaftaran sebesar 400.000 ke Rekening BNI  0154269068 a.n Yayasan Wangsa Manggala

PROSEDUR PENDAFTARAN : PENDIDIKAN PROFESI PSIKOLOGI

1. silahkan mengisi dan upload berkas ke link verifikasi pendaftaran https://bit.ly/PendProfesiUMBY
2. Melakukan pembayaran pendaftaran sebesar Rp. 600.000,- ke Rekening BNI  0154269068 a.n Yayasan Wangsa Manggala

MAGISTER ILMU PANGAN 

Persyaratan Akademis :

Program Ilmu Pangan dapat berasal dari semua program studi S1 yang terkait bidang pangan

Persyaratan Administrasi :

  1. Mengisi Formulir Pendaftaran. klik http://pmb.mercubuana-yogya.ac.id
  2. Fotokopi ijazah dan transkrip nilai yang sudah dilegalisir 2lbr
  3. Surat rekomendasi dari atasan atau mantan dosen s1 
  4. Surat izin instansi bagi yang sudah bekerja
  5. Pas foto berwarna 4×6 sebanyak 4 lembar dan 2×3 sebanyak 2 lembar

C. Pendaftaran Online 

  1. Melakukan pendaftaran online disini 
  2. Upload berkas Ijazah
  3. Upload biaya pendaftaran Rp. 400.000 ( Melakukan transfer via Bank, Mobile Banking atau ATM ke No Rek BNI : 0154269068 a.n  Yayasan Wangsamanggala
  4. Berkas pendaftaran saudara akan kami proses dalam waktu 1×24 jam kecuali week day dan kami kirimkan berkas pendaftaran saudara via email atau Whatsapp

D. Hotline Admisi S2 :

  1. http://wa.me/626281289765872 (Yesi)
  2. http://wa.me/6281382484545 (Farah)
  3. http://wa.me/6285100437654 (Desti)

Download Brosur & Rincian Biaya Klik Disini 

˝