PENERIMAAN MAHASISWA BARU PASCASARJANA & PENDIDIKAN PROFESI PSIKOLOGI TAHUN AKADEMIK 2024/2025
Universitas Mercu Buana Yogyakarta kembali membuka pendaftaran mahasiswa baru pascasarjana Magister Psikologi, Magister Ilmu Pangan dan Pendidikan Profesi Psikologi Tahun Akademik Genap 2024/2025
Keungulan Program S2 Pascasarjana UMBY :
1. Program Studi telah terakreditasi Baik Sekali/B
2. Biaya Kuliah terjangkau dengan sistem pembayaran yang fleksibel dan dapat diangsur
3. Perkuliahan dilaksanakan secara Blended Learning dengan 80% perkuliahan dilaksanakan secara Online (Magister Ilmu Pangan)
4. Tenaga Pengajar Professional
5. Institusi tersertifikasi Penjaminan Mutu ISO 9000:2015
Tanggal Pendaftaran : 17 September 2024 - 05 Maret 2024
PERSYARATAN :
MAGISTER PSIKOLOGI SAINS (KUOTA 25 SEATS)
1. IPK Minimal 3.0
2. Akreditasi Program Studi S1 Minimal B
3. Memperoleh surat rekomendasi dari atasan atau dosen saat S1 (2 rekomendasi)
PENDIDIKAN PROFESI PSIKOLOGI (KUOTA 35 SEATS)
1. IPK min. 3,25
2. Lulusan dari Prodi S1 Psikologi dengan akreditasi min. B/baik sekali
3. Memperoleh surat rekomendasi dari atasan atau dosen saat S1 (2 rekomendasi)
4. Surat keterangan bebas narkoba dari RS Daerah minimal kelas C
PROSEDUR PENDAFTARAN : MAGISTER PSIKOLOGI SAINS
1. Registrasi dan Upload berkas melalui link verifikasi pendaftaran https://bit.ly/MagisterPsikologiUMBY
2. Melakukan pembayaran pendaftaran sebesar 400.000 ke Rekening BNI 0154269068 a.n Yayasan Wangsa Manggala
PROSEDUR PENDAFTARAN : PENDIDIKAN PROFESI PSIKOLOGI
1. silahkan mengisi dan upload berkas ke link verifikasi pendaftaran https://bit.ly/PendProfesiUMBY
2. Melakukan pembayaran pendaftaran sebesar Rp. 600.000,- ke Rekening BNI 0154269068 a.n Yayasan Wangsa Manggala
MAGISTER ILMU PANGAN
Persyaratan Akademis :
Program Ilmu Pangan dapat berasal dari semua program studi S1 yang terkait bidang pangan
Persyaratan Administrasi :
- Mengisi Formulir Pendaftaran. klik http://pmb.mercubuana-yogya.ac.id
- Fotokopi ijazah dan transkrip nilai yang sudah dilegalisir 2lbr
- Surat rekomendasi dari atasan atau mantan dosen s1
- Surat izin instansi bagi yang sudah bekerja
- Pas foto berwarna 4×6 sebanyak 4 lembar dan 2×3 sebanyak 2 lembar
C. Pendaftaran Online
- Melakukan pendaftaran online disini
- Upload berkas Ijazah
- Upload biaya pendaftaran Rp. 400.000 ( Melakukan transfer via Bank, Mobile Banking atau ATM ke No Rek BNI : 0154269068 a.n Yayasan Wangsamanggala
- Berkas pendaftaran saudara akan kami proses dalam waktu 1×24 jam kecuali week day dan kami kirimkan berkas pendaftaran saudara via email atau Whatsapp
D. Hotline Admisi S2 :
- http://wa.me/626281289765872 (Yesi)
- http://wa.me/6281382484545 (Farah)
- http://wa.me/6285100437654 (Desti)
Download Brosur & Rincian Biaya Klik Disini